Macam Macam Chord Gitar Lengkap

   Belajar Chord Gitar Lengkap

     Selamat pagi, siang, malam guys. Kali ini saya akan share macam-macam chord gitar dan pastinya insya allah lengkap. Mungkin bisa buat bahan pembelajaran bagi yang sedang belajar main gitar, Mungkin di antara kalian bingung cara menghafal dan memahami chord-chord gitar. Proses belajar agar bisa bermain gitar memang agak lama, tergantung kita mau belajar sungguh sungguh atau tidak dan kita juga butuh kesabaran karena belajar main gitar membutuhkan proses yang cucup susah, mulai dari senam jari, melatih petikan jari, melatih kelincahan jari saat berpindah chord, berlatih chord yang susah sampai harus rela merasakan jari jari kita sakit/kapalan bahkan sampai berair bagi yang pertama kali belajar main gitar(kecuali belajar ukulele, karena senarnya halus :D).

By the way, langsung saja berikut ini adalah beberapa Kumpulan chord gitar  yang bisa dijadikan sebagai bahan pembelajaran kalian dalam berlatih bermain gitar Cekidot :

^^SELAMAT BELAJAR^^

















        Mungkin itu saja chord gitar yang dapat saya share, kalian bisa mencari chord gitar lainnya di google yang lebih lengkap dan mudah di pahami dan pastinya masih banyak banget chord gitar chord gitar lain. Thanks for visit :) 

1 Response to "Macam Macam Chord Gitar Lengkap"

  1. bisa jelaskan maksud nya dari yang 12 fret itu gimana ??

    ReplyDelete